Rabu, 02 November 2016

4 keunggulan IOBit uninstaller

IOBit Uninstaller merupakan salah satu software free/gratis yang berfungsi sebagai software bantu pencopotan aplikasi yang terpasang di dalam windows.

saya merupakan salah satu pemakai dari software ini, dan sangat merasakan manfaatnya. dimana aplikasi yang uninstall/pencopotanya tidak sempurna, dengan bantuan software ini aplikasi tersebut bersih dari komputer.

beberapa keunggulan dari aplikasi ini antara lain :

1.  Membersihkan PC secara tuntas
Kamu mungkin merasakan PC menjadi lambat dari sebelumnya. sebab mungkin ada beberapa software aplikasi yang telah dicopot tetapi masih mengingalkan bekas terutama di register komputernya. menggunakan IOBit Uninstall 6 bisa membantu anda sepenuhnya dengan cepat membersihkan sisa-sisa aplikasi yang dibuang

2. berkurangnya masalah update window
software ini membantu pengguna dengan mudah mengelola update windows dari windows update. jika terjadi tidak kompetible update dengan perangkat, kamu dapat dengan mudah memakain IOBit Uninstaller 6 untuk mencopot kembali dengan cepat dan benar.

3. Lebih cepat dan Aman dalam Browsing
Menjengkelkan toolbar & plug-in menurunkan kinerja browsing online kamu dan melanggar privasi online kamu. IObit Uninstaller 6 adalah alat uninstaller terbaik untuk mendeteksi dan menghapus berbahaya & iklan berbasis plug-in untuk menghindari mereka mengubah situs kamu, melacak aktivitas, atau membuat iklan pop-up. IObit Uninstaller 6 juga mendukung penghapusan ekstensi Ujung Microsoft untuk pengguna Windows 10.

4. Lebih Powerfull
IObit Uninstaller 6 juga dapat auto deteksi sisa-sisa program yang dihapus oleh uninstallers pihak ketiga dan memberitahu pelaksanaan Pindai Powerfull untuk menghapusnya secara menyeluruh dan cepat. Juga Pembersihan sisa di bagian Tools dari IObit Uninstaller 6 dapat membantu membersihkan file yang ditinggalkan oleh uninstall standar dan Windows file Patch cache untuk membebaskan lebih banyak ruang untuk PC Anda.


untuk kelemahanya sementara saya masih enjoy dengan software yang satu ini. jika kamu pingin tahu lebih detail dan ingin download software iobit uninstaller 6 atau cari di menu Pencarian diatas atau di bawah posting ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.