Jumat, 14 Maret 2014

Kerja di Kantor Virtual (Edit : Scam)

Semua pingin bekerja cuma bekerja seperti apa yang inginkan, rata-rata termasuk saya pasti pingin yang mudah dan dapat hasil yang maksimal. itu manusiawi siapa sih yang tidak mau dapat uang banyak dengan pekerjaan yang mudah dan tentunya bukan "jalan pintas".
disini aku coba perkenalkan satu pekerjaan yang simple, tapi bisa menghasilkan pundi-pundi dollar.


yaitu virtual Office ya... sebuah kantor virtual, kita bisa bekerja dimanapun tanpa harus terikat waktu dan tempat cukup dengan modal koneksi ke internet dan tentunya pake komputer dong :)
kita bisa memilih pekerjaan yang mana sesuai dengan selera kita, tapi tunggu dulu setiap pekerjaan ada aturannya, ada masa kontrak 1 tahun dengan fee sekian dollar. Tapi jangan kuatir jika belum bisa ikut kontrak dengan fee beberapa dollar, bisa dengan setatus member free contoh seperti aku saya.
cukup dengan member free saya bisa dapat $664 dengan jalan promosikan website tersebut bisa via facebook, twitter atau yang lain.
silahkan jika ingin mendaftar ada di bawah sini 

2 komentar:

  1. Menarik untuk disimak, prosesnya gampang nggak sih ... butuh pencerahan .....

    BalasHapus
  2. Tutorial yang menarik untuk disimak, sepertinya aku pengin bekerja di kantor virtual tersebut, salam blogger .....

    BalasHapus

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.