Selasa, 25 Desember 2012

Kerja Online ketik Captcha

Sebenarnya saya sudah lama ingin posting hal ini, tapi baru kesampaian. mungkin udah banyak yang bikin posting tentang kerja online ketik captcha. Tapi tulisan ini saya buat hanya untuk berbagi pengalaman buat yang belum tahu. Ok langsung saja..
Apa itu Captcha ?  Captcha adalah akronim dari Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart, yaitu sebuah test/ujian yang “fully automated” untuk membedakan manusia dan komputer. Captcha ini dibuat oleh komputer secara otomatis, sehingga komputer sendiri tidak dapat mengenalinya. seperti gambar disamping.
Trus Apa itu Kerja Online ketik Captcha ? yaitu kita melakukan tugas untuk menguji captcha yang muncul ketempat yang telah ditentukan. kenapa dibilang kerja ? sebab kita akan memperoleh bayaran dari hasil ketik ulang kita, pembayaran itu bervariasi dari $0.85 s/d $1.35 per 1000 captcha yang kita hasilkan.
Apakah benar-benar dibayar ? tentu saja... dari beberapa website yang saya ikuti semua masih membayar sampai posting ini dibuat.
bukti pembayaran beberapa akun saya :


dimana saya bisa daftar ? apakah gratis ? ada banyak pilihan yang bisa anda coba dan semua daftar gratis
beberapa yang saya ikuti dan sampai tulisan ini dibuat masih membayar.
  1. Kolotibablo 
  2. Pixprofit / PixandProfit
  3. Megatypers
  4. dst
saya hanya ikut 3 saja karena saya membatasi biar bisa maksimal kerjanya. dan waktu kerja bisa diatur oleh kita sendiri serta cocok buat yang sering online plus yang mau penghasilan Tambahan.
Ok kawan nanti kita lanjutkan ke posting berikutnya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.