Kamis, 26 September 2013

5 Tips SEO untuk nge-Blog

Konten yang menarik adalah langkah awal untuk memiliki blog yang sukses, dan juga bisa di cari di mesin pencarian salah satunya google, semakin sering blog muncul di mesin pencari maka semakin tinggi peringkat dalam mesin tersebut. Tak ada gunanya menghabiskan seluruh waktu Anda dan usaha menulis atau merancang sesuatu yang berharga untuk digunakan online jika tidak ada yang akan bertemu halaman Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan potensi SEO (Search Engine Optimation) Anda dan mengarahkan lalu lintas yang relevan dengan situs Anda. 

Tips #1. Konten atau Isi Tulisan 

Sebagai seorang penulis, komunikasi Anda agak terbatas. Tidak seperti bentuk komunikasi lainnya, Anda menulis apa yang Anda dapatkan.Salah satu kesalahan paling umum bagi para penulis dalam membuat adalah tidak dibenarkan memetakan tujuan apa yang mereka tulis. Anda harus memiliki awal yang tepat, tengah dan akhir titik untuk menyediakan konten yang berharga. Meskipun hal ini tidak berarti Anda tidak bisa bersenang-senang dengan posting Anda, Anda harus menjaga kejadian terkini dan topik populer dalam pikiran sehingga pembaca aktif akan mencari konten yang Anda tulis. Juga, menulis konten yang sesuai yang relevan dengan target audiens, ada
baiknya jika konten web kepada para pembaca dan melibatkan dan melibatkan mereka dalam konten. Untuk efek maksimal, ketika menangani audiens saya, pastikan untuk menggunakan nada pribadi tetapi profesional, 'saya' memiliki dampak yang lebih besar pada pembaca dari pada 'aku'. 

Tips # 2: Pertimbangkan unsur manusia 

Sebelum Anda mulai menata ulang kata-kata untuk memaksimalkan usaha SEO Anda, belajar konten untuk melihat apakah itu masuk akal dan relevan dengan pembaca; pastikan untuk mengatur struktur dan membuatnya menarik bagi penonton. Tidak apa-apa untuk menargetkan satu atau dua kata kunci atau frase, namun isian kata kunci tidak lagi bekerja dan akan membuat tulisan Anda menarik bagi pembaca yang hanya akan merusak usaha Anda. Selalu ingat untuk penulis untuk pertama pembaca dan mesin pencari kedua. Anda dapat mengoptimalkan tetapi jika informasi dalam halaman Anda tampaknya tidak terstruktur atau tidak masuk akal maka Anda akan kalah. 

Tip # 3: konten yang relevan 

Pastikan Anda memanfaatkan tren niche yang mengatur dunia pencarian dan hanya memasukkan konten yang pengguna telah mencari di masa lalu, terutama di beberapa bulan terakhir. Forensik kata kunci dapat membantu dalam proses. Trik untuk memberikan konten yang besar adalah untuk memberikan informasi yang relevan bahwa orang secara aktif mencari. Hal ini berlaku dari setiap jenis tulisan apakah itu untuk upaya pemasaran penjualan, hiburan atau lainnya. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk memulai proses untuk dimasukkan dalam berita Google. Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mendapatkan konten Anda dibaca dan bekerja dengan baik jika Anda meliputi tren dan topik berita. Anda juga mungkin akan menerima backlink dari blogger lain dan sumber berita setelah situs Anda membangun kredibilitas. Ini semua adalah cara yang bagus untuk membangun peringkat SEO Anda. 

Tips # 4: Konten Penutup 

Pada akhir posting Anda, pastikan Anda memberikan pembaca panggilan kuat untuk bertindak. Pembaca mungkin tidak selalu tahu apa yang harus dilakukan dengan informasi yang baik tanpa panggilan untuk bertindak. Dalam dunia blogging, ini harus fokus di sekitar aspek berbagi sosial dari web. Ajukan pertanyaan atau komentar Selamat datang pada akhir posting Anda dan juga menambahkan widget populer bookmark sosial dan Facebook dan Twitter tombol sehingga mudah bagi orang untuk berbagi konten Anda. Ada banyak spekulasi tentang berat badan yang media sosial menarik ketika datang ke SEO. Tampaknya platform Google +1 baru hanya memperkuat keyakinan bahwa mesin pencari memperhitungkan jumlah konten perhatian sosial menerima. 

Tips # 5: Berkaitan dengan pembaca 

Anda harus memastikan manfaat pembaca dari info atau layanan Anda, apa yang Anda jual apakah itu kebijaksanaan atau produk jasa. Ini berarti mencari cara di mana Anda dapat membangun hubungan dengan pengunjung web, di mana mereka merasa cukup nyaman untuk ingin tinggal tapi juga menantang cukup untuk berpartisipasi dalam apa pun yang Anda bicarakan.

1 komentar:

  1. Tips SEO yang mantap, mudah dicontoh dan dipraktekkan, trims atas informasinya

    BalasHapus

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.