Rabu, 30 Januari 2013

Pantau Traffic Website

Hello pembaca, setelah saya posting tentang software pencari DNS alternatif sekarang saya coba tulis pantau traffic website. sungguh senang rasanya kalau kita punya beberapa blog atau website yang semuanya mempunyai pengunjung tersendiri bahkan ramai pengunjung. dari mana kita tahu bahwa blog atau website kita ramai pengunjung ya.. dari traffic blog tersebut, semaking tinggi traffic yang ada semakin populer blog kita.
untuk blogger sudah mempunyai fasilitas untuk memantau traffic blog, kalau
kita hanya punya satu blog tidak masalah setiap login ke blog tentu kita akan lihat traffic kita. tapi bagaimana kalau kita punya banyak blog atau website? apa harus login satu-satu tentu memakan waktu.
disini saya perkenalkan Histats.com salah satu website yang bisa memantau seluruh traffic blog kita setiap saat dalam satu akun. jadi jika kamu punya akun di histats.com, kamu bisa mendaftarkan semua blog atau web kamu. seperti gambar berikut :
dan jika kamu ingin lihat bagaimana traffic salah satu blog kamu, kamu tinggal klik salah satu blog yang akan dilihat contohnya : www.BlogInfoOnline.blogspot.com maka akan muncul rincian seperti gambar berikut :

silahkan daftar aja ke Histat.com gratis

selamat mencoba

1 komentar:

  1. Adakah cara lain ...., selain mempergunakan Hit-Stats tersebut ... ??

    BalasHapus

Pencarian

Google Ads

Followers

Statistik

Diberdayakan oleh Blogger.